Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pembangunan Masjid PG H Yusof dan Hj Zaitun

Pembangunan Masjid PG H Yusof dan Hj Zaitun

Pembangunan Masjid PG H Yusof dan Hj Zaitun Pondok Pesantren Tahfidz AlQuran  Ibnu AlJazary Kampus 2 yang di pimpin oleh Ustadz Dirca, S. Pd. I mulai dilaksanakan hal ini ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Kepala Desa Cigelam, Hj. Titin Siti Fatimah, H. Yusof selaku donatur dari Brunei Darussalam, Ust. Dirca, S. Pd. I bersama dengan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Masjid yang berada diwilayah Kp. Sukamanah RT.020 RW.004 Desa Cigelam tersebut, dibangun sebagai pengembangan dari Pondok Pesantren Ibnu Al Jazary Kampus 2 agar kenyamanan dalam beribadah semakin ditingkatkan, dan memberi manfaat dilingkungan masyarakat.

Peletakan Batu Pertama Masjid PG H Yusof dan Hj Zaitun Pondok Pesantren Tahfidz AlQuran  Ibnu AlJazary Kampus 2 dihadiri antara lain Kepala Desa Cigelam Hj. Titin Siti Fatimah, Ketua BPD Endang Suryana, Donatur dari Brunei Darussalam H. Yusof, Pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Al Jazary Ust. Dirca, S. Pd. I, Babinsa Desa Cigelam Sucipto, Babinkamtibmas Aep Kurniawan dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler