Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Maulid Nabi

Maulid Nabi

Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Arti kata maulid atau milad dalam bahasa Arab mempunyai arti hari lahir.


Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang terus berkembang di masyarakat Islam. Adanya peringatan Maulid Nabi ini merupakan ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW saat lahir ke dunia.
Pemerintahan Desa Cigelam dengan Kepala Desa Ibu Hj. Titin Siti Fatimah turut serta menjaga Agama, Adat dan Budaya Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) tersebut pada hari ini, hadir sebagai penceramah Ustadzah Umi Hj. Eem. S.Pd.I dari Desa Cicadas Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.
Hadir dalam kegiatan ini Warga Desa Cigelam, Ketua BPD beserta Anggota, Babinsa Desa Cigelam, Babinkamtibmas Desa Cigelam, Ketua RT, Ketua RW, Ketua LPM beserta Anggota, Ketua TP PKK beserta Anggota, Anggota Linmas dan Lembaga Desa lainnya.
Sebagai pantia penyelenggara Bapak Sekdes Desa Cigelam Talam Erawan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap warga dan donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya baik tenaga dan materil.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler