Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Artikel Terpopuler

Pemerintah Desa Cigelam membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)Tahap 3

Kamis, 09-12-2021 Pemerintah Desa Cigelam membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)Tahap 3 yang bersumber dari Dana Desa tahun 2021 kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Virus Covid 19, acara tersebut berlangsung di aula Desa cigelam dan menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa, ( ibu Titin Siti Fatimah ) beserta Perangkat Desa, Bhabinsa, Kepala Dusun serta RT/RW dan Masyarakat penerima manfaat.

Program JUMSIH(Jum'at bersih)

Jumat, 10-12-2021 Program JUMSIH(Jum'at bersih) merupakan program dari Desa dan devisi kesehatan. Dimana program ini ditujukan agar warga desa menyadari mengenai kepentingan kebersihan dan kesehatan lingkungan. Kegiatan ini langsung dipandu oleh Kepala Desa ( ibu Titin Siti Fatimah ) yakni membersihkan halaman sekitar. Kemudian ada warga sudah mulai datang di lokasi kerja bakti, lengkap dengan membawa alat masing-masing, cangkul, sapu dan lain-lain kegiatanpun langsung dimulai. Beberapa yang ikut serta dalam kegiatan juga terlihat bersemangat.

Musyawarah Desa Penetapan Rancangan pembangunan jangka menengah desa ( RPJMDes )Tahun 2021-2027

Jumat, 10-12-2021 Musyawarah Desa Penetapan Rancangan pembangunan jangka menengah desa ( RPJMDes )Tahun 2021-2027 diadakan di Balai Desa cigelam. Agenda tunggal dalam Musyawarah Desa ini adalah untuk membahas dan menyepakati tentang RPJMDes Tahun 2021-2027 Desa cigelam. Acara ini dihadiri oleh stap kecamatan babakancikao bapak SADIM oleh LPM, Aparatur desa RT, RW Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat sambutannya sama-sama memberikan apresiasi atas pelaksanaan musyawarah desa ini, serta menekankan bahwa desa harus memiliki perencanaan pembangunan.